Breaking News
Loading...
Sabtu, 17 November 2012

Let's Grow Together

Belajar drum itu adalah PROSES, yang cepat itu cuma mie instant…dan yang langsung pedes itu cuma cabe. Belajar drum butuh komitmen usaha dan waktu, kerja keras, dan tentunya doa dan ucap syukur. Semangat Drummer Super!

Jembatan antara “Pemula” dan “Pakar” adalah KERJA KERAS. Ingat..drummer yang skill nya tinggi..tidak mencapai itu dalam satu malam saja..tapi itu semua merupakan hasil latihan yang konsisten, tekun, fokus, dan dalam jangka waktu yang tidak singkat!

Bosan dan rasa puas diri adalah musuh utama latihan, sobat drummers. Ingat..begitu dua hal ini mulai mengganggumu, taklukkan mereka dengan latihan dan mental positif!

Kita tidak perlu untuk punya skill yang tinggi untuk memulai karir personal sebagai drummer..tapi kita harus MEMULAI kalau kita ingin mencapai sesuatu, kata kuncinya adalah MEMULAI..ayo take action!

Sebesar dan sekeren apapun bakat bermain drum yang kamu miliki, tanpa diasah/dilatih dengan baik hanya akan menjadi sia-sia belaka! Kerja keras, ketekunan, dan doa adalah JAUH lebih penting daripada bakat!

Ingat selalu prinsip ATM: Amati, Tiru, Modifikai waktu kita belajar drum…sempurnakan dengan kerja keras, berdoa, dan mengucap syukur

Mengingat kembali ilmu Padi: makin berisi, makin runduk. Drummer yang makin jago skillnya dan wawasan makin luas, semakin humble dan mau berbagi. Ilmu tidak akan berkurang bila dibagikan dengan orang lain, justru sebaliknya!

Ada 2 aset utama seorang drummer:
Yang terlihat: skill/teknik, dan peralatan drum
Yang tidak terlihat: mindset/pola piker, relasi, nama baik, dan attitude).

Pergunakan keduanya dengan baik!


sumber

0 comments:

Posting Komentar

Quick Message
Press Esc to close
Copyright © 2013 Jam Blog All Right Reserved