Breaking News
Loading...
Jumat, 18 Oktober 2013

10 Tips CP

WARNING!! THIS POST MAY CONTAIN STRONG OF POTENTIALLY OFFENSIVE LANGUAGE! 18+ 


Oke kali ini gue akan nge-post yang agak berbau dewasa. Whoops! jangan salah dulu. Bukan berisi yang 'nggak-nggak kok. Cuma agak kurang pas dibaca sama anak-anak. Ini juga merupakan tugas kuliah gue dalam mata kuliah Bahasa Indonesia. So, I'll give this warning to all of kids. Enjoy! 

10 Tips Ciuman Pertama. (aih mateee.)

Untuk kalian yang belum pernah berciuman, ini ada beberapa tips untuk kalian. enjoy :D

1.  Ciuman pertama Kalian harus secara pribadi(bukan didepan PUBLIC ini penting!)

Kemungkinan Kalian akan ngerasa sedikit gugup seperti itu. Hal terakhir yang Kalian ingin miliki adalah sekelompok penonton! Dan, bahkan jika ciuman di depan umum tidak mengganggu Kalian mungkin mengganggu pasangan Kalian atau membuat orang lain merasa tidak nyaman. Menjadi perhatian.
Ciuman pertama Kalian harus istimewa. Pokoknya Kalian nggak ingin ada gangguan!

2. Tunggu tempat yang tepat dan waktu yang sangat tepat.

Seperti Singa menunggu keledai untuk di tangkap, timing mereka harus sangat bagus, begitu juga dengan ciuman. Saatnya harus tepat. Kenyataan bahwa Kalian mungkin berpikir untuk mencium pasangan Kalian sepanjang waktu 'nggak berarti ia sedang mikirin hal yang sama pada waktu yang sama. Bersabarlah. Kalian 'nggak harus terburu-buru.Make it real and make it happen! Slow but sure guys.

3. Miliki napas bersih

Ini harus dan sangat penting! Pastiin Kalian sikat dan benang gigi kalian sebelum berciuman, bila perlu beli permen 1 pack buat bikin nafas jadi seger dan jika itu nggak mungkin seengaknya beliin pasangan kalian viks buat ditempelin di hidung dia. Selalu pergi ke kamar mandi sebelum ciuman untuk meriksa gigi Kalian di cermin, juga lihat tampang kalian di cermin, semoga cerminnya ga rusak ya.

4. Jangan minta izin.

Meminta izin untuk mencium canggung, bakalan ngerusak semuanya. Dan 'ngebuktiin bahwa Kalian kurang percaya diri. Pasangan Kalian akan 'ngebiarin Kalian tahu cukup cepat jika dia nggak siap atau bersedia untuk mencium Kalian.

5. Bersandar ke depan dan sentuhan.

Tampilkan pasangan Kalian melalui bahasa tubuh. Jika Kalian seorang pria maju ramping dan membelai rambutnya, mengatakan padanya betapa cantiknya dia. Jika Kalian seorang gadis membungkuk dan menyentuh pipi pasangan Anda. Jangan pernah salah mengartikan bahas tubuh pasangan. Saat pasangan Kalian sedang Ngupil, tolong jangan artikan itu sebagai kode untuk mencium. camkan itu!

6. Lakukan kontak mata.

Lihatlah pasangan Anda langsung ke mata sebelum berciuman. Anda juga dapat menggeser pandangan Anda ke bibir pasangan Anda dan kemudian kembali ke nya atau matanya sebagai petunjuk bahwa Anda merasa seperti berciuman.

7. Pastikan bibir Anda lembab.

Jangan juga biarkan Kalian mencium pasangan Kalian saat lagi minum es. itu asli ga enak! Lebih mudah untuk mencium jika bibir pasangan Kalian sedikit lembab. Jangan menjilat bibir Kalian di depan pasangan sekalipun! Karena itu sangat iyuuh. Bisa-bisa dia mengartikannya "ni orang lagi jadi kambing?" kan ga enak kalo di kira begitu sama pasangan sendiri.

8. Miringkan kepala Anda sedikit dan tutup mata Anda.

Miringkan kepala Kalian sedikit ke kiri atau kanan saat Kalian bersiap-siap untuk mencium dan menutup mata sebelum bibir  menyentuh mereka dari pasangan Kalian. Ini akan menghindari Kalian menabrak hidung!
Jangan juga salah mencium pasangan lain. Konsen terhadap pasangan sendiri.

9. Cium dan merangkul.

Cobalah untuk merangkul pasangan Kalian, jika memungkinkan, saat berciuman. Jangan merangkul boneka atau pun beruang yang kalian rangkul. Karena dibeberapa kasus, saat berciuman di kebun binatang, sang pria memeluk monyet yang lepas bukan kekasihnya. kan ga enak kalo begitu kejadiannya. kita kembali ke pasal : konsen kepada pasangan sendiri.

10. Tahu kapan harus berhenti.

Setelah ciuman awal luangkan waktu untuk menangkap napas dan kembali menjalin kontak mata dengan pasangan Kalian. Pada tahap ini Kalian mungkin ingin pergi untuk ciuman kedua. Namun, jika Kalian ngerasa bahwa satu ciuman sudah cukup tarik perlahan kembali dari pasangan. Mengetahui kapan harus berhenti sama pentingnya dengan mengetahui kapan harus mulai berciuman. begitulah sedikit kutipan dari suhu omen.

sumber
Quick Message
Press Esc to close
Copyright © 2013 Jam Blog All Right Reserved